12 September 2015

Menonton TV sekarang bisa lewat Youtube

Ingin menonton TV lewat ponsel pintar android?
Menonton TV sekarang bisa di mana saja lho. Dengan hadirnya fitur TV online yang bisa di lihat secara live dari Youtube, kamu bisa menonton TV secara online di manapun kapanpun dan tentunya dengan menggunakan Aplikasi Youtube.

Nonton TV Streaming dari Youtube
Menonton TV adalah hal yang menarik untuk di lakukan terutama untuk melihat siaran bola live atau sekedar melihat berita terkini. Dengan hadirnya fitur TV Streaming dari Youtube, sepertinya Google sengaja ingin memperluas jangkauan konsumennya. Dan menurutku ini memang sebuah terobosan yang sangat "Smart" karena selain untuk memperkaya fitur Youtube, secara tidak langsung Google telah membuktikan bahwa semakin lama Google bekerja dengan semakin baik dalam mengembangkan fitur-fiturnya.

Uniknya, kamu bisa menonton TV dari seluruh dunia di Youtube. Sampai artikel ini di muat, sudah sekitar 50-an chanel TV dari seluruh dunia yang bisa kamu tonton secara gratis lho.

Chanel TV streaming indonesia
Tertarik untuk mencoba dan menikmati tayangan TV lewat Youtube?
Berikut ini adalah daftar Chanel TV Indonesia yang sudah bisa kamu tonton secara langsung dari aplikasi Youtube for Android.
Untuk link Chanel selanjutnya akan segera di update. Karena chanel TV Indonesia yang tersedia di Youtube sampai saat ini masih itu saja.

Cara melihat semua daftar chanel
Utuk melihat semua daftar chanel TV yang sudah tersedia di Youtube (menggunakan ponsel android), kamu bisa melakukannya dengan cara di bawah ini:

1). Buka aplikasi Youtube pada ponsel Android kamu lalu pada kolom pencarian ketikkan keyword "tv".

2). Setelah seluruh hasil penelusuran telah di tampilkan silahkan centang pada opsi pencarian untuk memfilter hasil penelusuran, klik tanda centang pada opsi "langsung".

Demikian untuk artikel kali ini, jadi tidak perlu repot untuk menonton TV dan tidak perlu membeli ponsel dengan fitur TV yang kadang suka keluar gambar semut kalau antenanya kurang panjang kan? :D

Semoga artikel ini bermanfaat, enjoy ya. ;)