07 September 2015

Kumpulan update status sindiran

Menyindir seseorang lewat status apakah perlu? Ada kalanya kita ingin mengatakan sesuatu kepada seseorang tapi sangat sulit untuk mengatakannya secara langsung, itu makanya update status sindiran halus kadang di perlukan untuk dapat menyampaikan apa yang kita ingin katakan kepadanya.

Image by: @palefire12

Berikut ini adalah beberapa kata yang mungkin bisa kamu gunakan atau bisa menginsfirasi kamu untuk membuat update status kata sindiran. Gunakan dengan bijak, dan enjoy ya :)
"Jika ada laki-laki yang mengacuhkanmu karena wajahmu tidak cantik, maka bersyukurlah.. Karena sesungguhnya kamu telah terhindar dari laki-laki mata keranjang.." 
"Sabar :) semua pasti ada hikmahnya, biasalah kalau orang sedang berada di titik yang rendah, orang yang sudah merasa tinggi akan mudah menginjak :)"
"Bersama dengan orang yang mau berbagi suka, senang dan tertawa bersama memang menyenangkan.. Tapi bersama dengan orang yang mau berbagi duka, menghibur saat tangisan datang dan ada saat benar-benar di butuhkan itu mengesankan dan ribuan kali jauh lebih menyenangkan.."
"Ternyata orang lain itu lebih mudah lupa dengan hal baik yang pernah kita lakukan untuknya.. Dan lebih mudah mengingat hal buruk yang pernah kita lakukan kepadanya.. Maklum aku banyak kekurangan, seandainya aku sesempurna dia mungkin ini tidak akan terjadi.."
"Setiap orang pasti akan merasakan kejenuhan, tak terkecuali kamu.. Jika mengacuhkanku adalah hal yang baik untuk kamu, lebih baik aku berusaha diam dan berhenti mengganggumu.. Maaf kalau ketidaksempurnaanku membuatmu menjauh.."
"Tidak perlu menjanjikan terlalu banyak hal indah, jika itu cuma jadi sebuah khayalan aja.. Cukup duduk diam temani aku setiap hari, itu akan lebih bisa membuatku nyaman dan bahagia daripada aku harus selalu mendengar sesuatu yang akhirnya hanya mengecewakanku aja.."
"Banyak orang yang suka lupa dulunya bagaimana.. Wajar, ketika bahagia sudah menghampirinya teman dukanya sepertinya sudah tidak ada guna untuknya.."
"Aku ingin selalu menghabiskan waktuku untuk seseorang yang kadang tidak perduli dengan waktuku.. Ternyata antara bodoh dan sabar itu cuma beda tipis kalau seperti ini keadaannya.."
"Ya sudah, silahkan aja kamu melakukan apapun semaumu.. Tapi kalau suatu hari ada seseorang yang menemaniku untuk menghapus air mataku, jangan menangis ya.. :)"
"Nemenin aku ngga mau, memperhatikanku ngga pernah, giliran ada yang datang menghiburku malah marah :) Aku bingung sama cara berfikir kamu.. :) Maaf, aku hanya meluapkan kekecewaan yang sudah penuh menghiasi hatiku.. :)"
Sementara segitu dulu, kalau ada ide lagi akan di update lagi.
Semoga bermanfaat.