25 August 2015

10 Kata bijak motivasi dan inspirasi part 1

Bingung mau cari kata-kata buat update status? Semoga beberapa kata mutiara di bawah ini bisa menginsfirasi kamu ;)
Have fun ya, berbagi adalah komunikasi yg paling baik ^_^

 
Image by: www.personalityhacker.com
"Seseorang yg mudah menilaimu hanya karena sepintas dia melihatmu, belum tentu memiliki kehidupan yg lebih baik darimu.. Buatlah sesuatu yg baik untuknya dan patahkan pandangan buruknya tentangmu.."
"Setiap orang punya dua pilihan dalam hidupnya untuk melakukan apa di hari ini.. Melakukan hal baik atau melakukan hal buruk itu adalah pilihannya sendiri, bukan semata-mata karena takdir.."
"Banyak orang berteriak bahwa hidup itu indah, pada kenyataannya hidup itu memang indah tapi gak selalu..  Hal menyebalkan pasti terjadi, tapi sebaik-baiknya orang adalah dia yg dewasa menyikapi.."
"Perdulikan apa yg orang lain katakan tentang kamu, jika perkataannya buruk tapi untuk membangun hidupmu, cernalah.. Tapi jika perkataannya buruk hanya untuk mengolokmu, lakukanlah sesuatu yg lebih baik darinya.. Maka dia akan diam" 
 "Seseorang pasti punya sudut pandang masing-masing dalam hidup, jadikan perbedaan itu sebagai pondasi untuk membangun indahnya keanekaragaman.. Bukan untuk menciptakan sebuah keributan.. Tuhan itu menciptakan dua mata untuk memperjelas satu pengelihatan aja kok.."
"Orang yg terkenal karena kejujurannya, itu akan lebih di kenang daripada orang yg terkenal karena kekayaan atau karena ketampanannya.."
 "Jangan terlalu mempertahankan seseorang yg mudah membahagiakanmu juga mudah menyakitimu.. Tapi pertahankan seseorang yg selalu membuatmu nyaman dan tenang setiap kali kamu bersamanya.."
"Bungkamlah orang-orang yg meneriakimu beribu kata buruk dengan prestasi..  Bungkamlah orang-orang yg meragukanmu dengan kesuksesanmu.. Dan ketika mereka telah diam  coba lakukan hal baik untuk mereka maka mereka akan menyesal.."
"Kadang seseorang punya berjuta alasan untuk dia tetap hidup, tapi dia hanya melihat satu alasan untuk mengakhiri hidup.. Sama halnya dengan sebuah hubungan, seseorang lebih mudah melihat satu alasan untuk dia mengakhirinya, dan melupakan beribu hal manis yg bisa dia lakukan.."
 "Jangan bandingkan penampilan dan kemapanan kekasihmu dengan yg lainnya, tapi bandingkan seberapa bisa dia membuatmu nyaman dan bahagia saat bersamanya.."
Semoga kata-kata di atas bisa sedikit berguna untuk menambah wawasan dan menginsfirasi kamu,  suka dengan kata-kata di atas? Jangan lupa tinggalin jejak komentar atau like ya. :D